Profile Transformer dan Kesalahan Pembuatan Film - Age of Extinction



Postingan kali ini juga membahas tentang salah 1 super hero yang cukup terkenal dikalangan masyarakat.
 “TRANSFORMER”

Sebagian besar orang disekitar anda, jika ditanya apakah tau siapa itu transformer, paling mentok jawabannya pasti “yang robot, robotan itu yah.”
Yaps, kita akan membahas superhero yang sangat tidak biasa. Karna biasanya superhero itu berwujud manusia atau makhluk fantasy buatan manusia, kali ini superheronya berupa robot yang berasal dari luar angkasa.

Meski tidak memiliki cakar pada tangan atau dapat menembakan laser dari mata, para superhero robot kita ini memiliki keunikan tersendiri, yang biasa robot cuma sekedar robot, robot ini dapat mengubah dirinya menjadi mobil atau alat transportasi mesin lainnya.
Autobot dan Decepticon
Memulai debutnya pada tahun 1975, karakter yang tak pernah lepas dan terlupakan adalah ‘Optimus Prime’, si robot truk berwarna merah ini tak ada hentinya menjadi pemimpin para ‘Outobot’ untuk memerangi kejahatan yang biasanya melawan ‘Decepticon’.

Karakter kedua yang selalu melekat dihati adalah si mungil ‘bumblebee’, kalau ada yang lahir ditahun 70’an dan udah mulai nonton animasi, pasti tau siapa itu bumblebee. Tidak seperti transformer lainnya, bumblebee ini memiliki evolusi yang sangat mencengangkan, dari perubahannya menjadi mobil kodok hingga menjadi mobil sport.
Musuh yang paling terkenal, ‘Decepticon’. Yang dikomandani oleh ‘Megatron’ ini selalu membuat orang – orang yang menontonnya pasti merasa takjub. Tak hanya keren, komandan megatron ini juga telah dinyatakan kuat, setelah mati beberapa kali oleh outobot, megatron akhirnya selalu hadir menjadi si antagonis di film transformer. Saking terkenalnya, sang pencipta film ini mungkin enggan untuk mengubah sosok ‘Decepticon’ yang dipimpin oleh ‘Megatron’.

‘Starscream’, wakil komandan dari ‘Decepticon’ ini   diciptakan sebagai penghianat. Siapa sangka kalau ‘Starscream’ si pesawat dulunya adalah seorang ‘outobots’. Namun karakter starscream tidak terlalu menonjol dalam sebuat film.


Anyway, itu adalah profil beberapa ‘Outobots’ (Si baik) dan ‘Decepticon’ (yang jahat). Tentu masih banyak lagi karakter menarik yang terlihat di dalam film ‘Transformer’.

Namun bukan sekedar profil yang  akan saya beritahu, melainkan saya akan membahas lebih dalam mengenai movie ke 4 nya yang di beri nama “Transformer – Age of Extinction”.
Movie transformer kali ini juga mampu membuat banyak orang yang menontonnya terkagum – kagum bahkan tambah jatuh hati dengan superhero robot ini.

Berceritakan tentang seorang manusia yang hidup untuk membuat robot bernama ‘Cade Yeager’ yang diperankan oleh ‘Mark Wahlberg’, menemukan mobil usang yang tak lain adalah ‘Optimus Prime’. Setelah berhasil memperbaiki Optimus, pemimpin robot ini menjelaskan apa yang terjadi padanya, bahwa manusia berhianat dan bergabung dengan para robot asing.
Akhirnya Optimus bersama cade yeager mencari para outobots yang tersisa. Seperti pepatah mengatakan, ada bunga ada lebah. Seperti halnya keajaiban, disaat ‘Outobots’ lain sedang bersembunyi atau bahkan mati, ‘Bumblebee’ masih terlihat sehat bugar.
Setelah mengumpulkan semua yang tersisa, akhirnya mereka melakukan penyerangan kepada lawan barunya yang bernama ‘LockDown’.

Bagaimana dengan ‘Decepticon’? Sang sutradara ‘Michael Bay’ menghadirkan sesuatu yang baru. Di movie sebelumnya, ketua dari ‘Decepticon’ yaitu ‘Megatron’ telah di bunuh oleh ‘Optimus’,dan sekarang dihidupkan kembali menjadi baru dan diberi nama ‘Galvatron’. Meski masih tergolong lemah, namun kali ini ‘Megatron’/’Galvatron’ dibiarkan melarikan diri.

Pembuatan film ini tak tanggung – tanggung, hingga 165-350 miliar dollar. Selain mahal karna membayar sang Animator dan Actor, film ini juga melakukan Shot bukan hanya di US namun di hongkong, China juga. Namun hasilnya tentu tak mengecewakan, film berdurasi 165 menit ini mampu meraup keuntungan hingga 1 trilliun dollar (Dollar, bukan rupiah). Sungguh keuntungan yang menabjukan.


Seperti air dan api. Film bagus bukan berarti tidak memiliki kecacatan.

Apa yang terjadi saat anda sendang duduk nyaman disebuah bioskop. Film dimulai, popcorn ditangan, adegan action yang menegangkan sudah terjadi, tembak tembakan tak terelakan. Namun, tiba – tiba terhentak dan menimbulkan tanda tanya besar dikepala anda. ‘Apa itu tadi?’
Kesalahan yang dibuat oleh sutradara bernama ‘Michael Bay’ ini tergolong cukup nekat dan mengamcam pihak produksi untuk mengundurkan diri dari produksi film Transformer untuk yang selanjutnya.
Berikut kesalahan fatal yang terlihat jelas dalam film ‘Transformer : Age of Extinction

Di menit ke 13, seorang ibu yang ingin membeli rumah milik 'Cade Yeager' melihat kearah kamera.
    "Hy mom, I'm on Box Office."


Yang ke dua. Ini adalah hal yang sangat membuat orang lain penasaran. Perhatikan lingkaran merah.
Jika dia datang sendiri untuk menembak musuh. So ..
 Saat musuh (LockDown) menembak.Bukan sang aktor yang terkena.
Who This Guy?
 "Are you censored my face?"

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BlackShirt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger