Jadwal MARVEL Mengetat di Tahun 2016, Berbagai Film di Hadirkan

     Setelah beberapa waktu lalu Warner Bros. mengumumkan rencana besarnya untuk DC, Marvel Studios juga tidak mau kalah. Lewat sebuah event yang digelar di El Capitan Theatre, Hollywood, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan secara resmi jadwal rilis film-film yang         terdapat di fase ke-3 Marvel Cinematic Universe.


      Fase ke-3 ini akan dimulai dengan Captain America: Civil War yang akan dirilis pada 6 Mei 2016. Civil War adalah salah satu kejadian paling besar yang terjadi di komik Marvel, tapi Feige sudah mengungkapkan jika Civil War di MCU akan berbeda dengan komiknya.


     Masih di 2016, Doctor Strange akan memulai debutnya di MCU pada 4 November. Scott Derickson telah resmi ditunjuk sebagai sutradara, sementara rumor soal Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange yang sempat mencuat beberapa hari lalu, dipastikan masih hanya sekedar rumor hingga pengumuman ini.


      Bergerak ke 2017, Guardians Of The Galaxy 2 yang masih akan disutradarai James Gunn akan dirilis pada 5 Mei, lalu akan disusul oleh Thor: Ragnarok pada 28 Juli. Pengumuman tentang Thor: Ragnarok juga diikuti dengan pengumuman penting yang tentu saja akan membahagiakan para penggemarnya, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston akan kembali sebagai Thor dan Loki!
Berita besar lainnya dari 2017 adalah Black Panther yang akan mendapat film solo yang akan dirilis pada 3 November 2017, dan Chadwick Boseman yang turut hadir dalam event ini turut diperkenalkan sebagai pemeran Black Panther.
      Di tahun 2018, akan ada dua materi Marvel yang akan mengawali debutnya di MCU, Captain Marvel yang akan dirilis pada 6 Juli 2018 dan Inhumans yang akan dirilis pada 2 November 2018. Keduanya telah cukup lama menjadi bahan spekulasi dari para fans dan akhirnya para fans dapat mengakhiri spekulasi tersebut dengan senyuman lebar.


Tapi tentu saja, pesta terbesar MCU adalah Avengers. Mengikuti jejak beberapa film besar yang memecah filmnya menjadi dua, film ketiga Avengers juga akan dipecah menjadi dua bagian. Avengers: Infinity War - Part 1 akan dirilis pada 4 Mei 2018 dan Avengers: Infinity War – Part 2 akan dirilis setahun kemudian pada 3 Mei 2019. Feige menyebut jika Hulk akan muncul di semua film Avengers, sementara untuk film solonya, masih ada kemungkinan untuk terjadi.
Rencana panjang yang terasa cukup matang. Sepertinya Marvel Studios sudah sangat siap untuk semakin mengukuhkan dominasinya di panggung box office dunia selama beberapa tahun ke depan.








Sumber :
http://allfilmmagz.com/marvel-studios-umumkan-jadwal-rilis-fase-ke-3-marvel-cinematic-universe/
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BlackShirt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger